Senin, 17 Oktober 2016

Katalog Promo Tupperware Terbaru

Katalog Promo Tupperware Terbaru - Meg Crofton bakal dari presiden Disney Parks and Resorts di AS serta Perancis untuk dewan direksi untuk Tupperware (NYSE : TUP). Dalam ketentuan yang berlaku launching Senin, Tupperware Brands menyampaikan Crofton bakal berhimpun dengan dewan Tupperware sebagai direktur berdiri sendiri. 


Crofton pensiun pada Juni 2014 sesudah karier 30 th. dengan Disney serta sudah duduk pada beberapa papan lokal termasuk juga untuk University of Central Florida, Komisi Metro Orlando Ekonomi Pembangunan serta Dr. Phillips Pusat Seni Pertunjukan.

Promo Tupperware 2016 Crofton mempunyai gelar sarjana serta master dari University of Central Florida. tupperware, pemasar direktur penyimpanan barang tempat tinggal plastik, yaitu memberikan Crofton sebagai direktur 13, upping ukuran papan mereka. 

" Kami begitu suka untuk menyongsong Katalog Promo Tupperware, " kata Ketua serta CEO Tupperware Brands Rick Goings dalam satu pernyataan. " Her nyaris empat dekade pengalaman dalam operasi untuk merk global besar serta dia dapat dibuktikan track record memberi hasil bakal membawa pengetahuan baru untuk tim kepemimpinan kami, menolong untuk membuat perspektif baru sebagai kepala kita ke 2016. " 

Baca Juga

Katalog Promo Tupperware Terbaru
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan