Sabtu, 22 Oktober 2016

Katalog Promo Toserba Terbaru

Katalog Promo Toserba Terbaru - Yogya Kelompok yakni satu syarikat runcit moden asli Indonesia dengan format Supermaket dan Department Store. Kami jual pelbagai product makanan, minuman dan barang kebutuhan hidup lain. Tiap-tiap minggunya, Toserba Yogya melayani semakin lebih 100 ribu pelanggan di lebih daripada 100 titik termasuk Toserba YOGYA, Toserba Griya, Yogya Express, yomart, Griyamart, Griyatron 

Dengan misi penuhi kebutuhan beberapa orang agar tetaplah jadi pilihan paling penting utk Indonesia, kami sentiasa berusaha utk berikan sebagian product berkualiti dengan harga yg berpatutan satu diantaranya dengan berikan program Promo Toserba Yogya seperti Serba Jimat dan Harga Hairan (Harga Jimat Akhir Minggu) . 
Toserba YOGYA diawali dari satu kedai batik di daerah Kosambi Bandung dengan nama DJOCJA yg didirikan th. 1948 dan dikendalikan oleh Ayah Gondosasmito sama keluarga. Dengan luas kedai hanya 100 m2 dan 8 orang pekerja, Katalog Promo Toserba Yogya Kedai DJOCJA berusaha dan selalu setia melayani pelanggannya. 

Pada th. 1972, Ayah Boedi Siswanto Basuki dan Ibu Tina Handayani yg dimaksud anak dan menantu dari bapak Gondosasmito diserahkan pengurusan kedai DJOCJA. Dengan kerja keras, kesungguhan dan pandangan yg jauh ke depan jadi kedai yg pada awalnya yaitu kedai batik ini memperluaskan sisi usahanya dengan jual Promo Toserba Yogya barang-barang kebutuhan sehari-harinya. Saat itu nama DJOCJA yg dimaksud nama asal kedai batik itu tetaplah dipertahankan tapi penulisannya di rubah jadi YOGYA.

Baca Juga

Katalog Promo Toserba Terbaru
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan